Browse By

Semarang Tuan Rumah Kejurnas Bridge Pelajar & Mahasiswa 2015

IMG_8019PB GABSI secara resmi menetapkan Kota Semarang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Pelajar & Mahasiswa yang akan berlangsung pada 3-7 November 2015. Sebelum event akbar tersebut juga akan digelar Grand Final Liga Bridge Siswa & Mahasiwa pada tanggal 1-2 November sebagai puncak dari pertandingan simultan Liga Bridge Pelajar & Mahasiswa putaran 2014-2015.

Penunjukan Semarang sebagai tuan rumah dua even tersebut tidak lepas dari ditunjuknya Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah PON Remaja tahun 2017 dimana cabang olahraga bridge diharapkan dapat dipertandingkan. “Bahwa Pengurus Provinsi GABSI Jawa Tengah dipandang memenuhi persyaratan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pertandingan Kejuaraan Mahasiswa/Pelajar dan Liga Mahasiswa/Pelajar tahun 2015,” tulis Surat Keterangan (SK) PB GABSI bernomor 2l/SK/PB GABSI/VI/2015 itu.

Ditunjuknya Semarang sebagai tuan rumah Kejurnas dan Liga Pelajar & Mahasiswa merupakan tindak lanjut dari pembicaraan Pimpinan PB GABSI dengan Pengprov GABSI Jawa Tengah di sela-sela acara Kejurnas Bridge Ke-53 di Banda Aceh pada 9-16 Mei 2015 lalu. Sebelumnya, PB GABSI lebih dahulu mengirimkan surat penawaran kepada Pengprov GABSI Jawa Tengah untuk menjadi tuan rumah even tersebut. Pihak Pengprov GABSI Jawa Tengah pun menerima tawaran itu dengan tangan terbuka.

Bagi khalayak bridge pelajar & mahasiswa yang ingin ikut berpartisipasi pada kejurnas pelajar dan mahasiswa dapat mengunduh undangan dan form pendaftaran pada link berikut: Undangan Kejurnas Pelajar & Mahasiswa 2015

Sedangkan peserta Grand Final Liga Bridge Siswa dan Mahasiswa akan menerima undangan yang akan dikirim Koordinator LBSN dan LBMN ke Penyelenggara LBSN dan LBMN di daerah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *