Browse By

Ronny/Youbert Juara Syabas Master Pairs 2015

1410juara_bridgePASANGAN tuan rumah Ronny Eltanto/Youbert Sumaraw sukses menyabet gelar juara Syabas Master Pairs 2015 yang berlangsung di Crown Princes Hotel, Surabaya, Jawa Timur pada 5-7 Juni lalu. Ronny/Youbert tampil konsisten sejak hari kedua turnamen dan berhasil mengambil alih pimpinan klasemen sejak empat ronde terakhir hingga akhirnya memastikan raihan trofi. Dominasi Ronny/Youbert sejatinya sudah terlihat sejak satu sesi sebelum berakhir. Pasalnya, perbedaan poin dengan pasangan Noldy George/Franky Karwur yang berada di posisi kedua sudah lebih dari 30VP. Pada sesi terakhir, Noldy/Franky berhasil menang telak dari pemain junior Djarum Semarang 50-0, tetapi Ronny/Youbert juga unggul besar atas pasangan Lusje-David. Sedangkan, posisi ketiga ditempati oleh mantan pemain nasional putri yakni Suci Amita Dewi/Kristina Wahyu.
Selain itu, dalam kejuaraan kali ini, pemain asal Pertamina Bridge Club juga berhasil memborong penghargaan dengan menempatkan empat pasangannya meraih prestasi. Meskipun gagal menjadi yang terbaik, ke-empat pasangan itu sukses berada di posisi enam besar klasemen. Mereka adalah Noldy George/Franky Karwur di peringkat kedua, Suci Amita Dewi/Kristina Wahyu di peringkat ketiga. Kemudian, pasangan David PH/Lusje O-Beni J Bradi di posisi ke lima, serta Noldy Ngantung/Syahrial Ali di peringkat ke enam.
“Kami terjunkan tujuh pasangan yang ikut kejuaraan kali ini dan empat di antaranya sukses di peringkat enam besar,” ujar atlet asal Pertamina, Taufik Asbi. Kejuaraan Syabas Masters Pairs adalah turnamen tahunan yang digelar oleh Syarif Bastaman dengan peserta khusus undangan bagi master bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *