Browse By

Angky Ligou & Amelia Juara Liga Bridge Kepri

liga kepri

PASANGAN Angky Liogu/Amelia memastikan diri keluar sebagai juara pertama dalam Liga Bridge Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Gedung SQ2 Sekupang, Batam, Kepri pada Sabtu (13/6) sampai Minggu (14/6). Angky/Amelia berhak atas podium
pertama setelah mengumpulkan skor 94,85 VP dan mengungguli pasangan Rusliden Hutagaol/Supli Bachtiar dengan 85, 19 VP.

Sedangkan, posisi ketiga ditempati oleh pasangan Jonni Sibuea/Agus Sibuea dengan skor 80,52 VP. Di ranking keempat diisi pasangan Miftachuddin Bin Abdul Fattah/Jonni Johni Girsang dengan 78,08 VP. Sementara, peringkat kelima atau terakhir diraih
oleh Virga Salim/Zulsafly 73,83 VP.

Dari Liga Bridge Pelajar, pasangan Sartia Arisna/Ninda Rizki Asriyeni kembali menunjukan dominasinya setelah keluar sebagai yang terbaik. Sebelumnya, Sartia/Ninda juga menyabet gelar juara pada Liga Bridge Pelajar yang digelar pada April lalu. Kali ini, Sartia/Ninda mengungguli lawan-lawannya setelah mengoleksi skor 82,87 VP. Sementara, pasangan Kartika/Rika yang menjadi juara ketiga pada edisi sebelumnya, berhasil memperbaiki pencapaian mereka setelah menempati posisi runner-up. Kartika/Rika mengumpulkan skor 54,49 VP.

Keberhasilan Kartika/Rika bertengger di posisi kedua sekaligus menggusur tempat Pungky/Marni Oktavia ke tempat ketiga dengan 54,03 VP. Pada Liga Brigde Pelajar edisi sebelumnya, Pungky/Marni berada di tempat kedua. Sedangkan, ranking keempat diisi oleh pasangan Roza Kho/Riki dengan 53,60 VP.

Ketua Pengprov GABSI Batam, Rusliden Hutagaol menyatakan peserta pada edisi Juni ini datang dari empat kota yakni Kabupaten Karimun, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Bintan. “Untuk Liga Bridge Kepri berikutnya dijadwalkan setelah Hari Raya Idul Fitri. Momen itu sekaligus kami jadikan sebagai acara Halal Bil Halal,” ujar Rusliden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *