Browse By

Sumsel Canangkan Jadi Pusat Kegiatan Bridge Nasional

Pada 23 Mei 2015, Ketua Umum PB GABSI Ekawahyu Kasih berangkat ke Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk melantik Pengurus GABSI Provinsi Sumsel. Acara ini bisa dibilang datangnya sangat mendadak, karena surat resmi permintaan pelantikan baru diterima oleh PB GABSI pada 20 Mei, dan meminta acara pelantikan dilakukan pada tanggal 23 Mei 2015.
Meski demikian, Eka Wahyu tanpa ragu-ragu memutuskan untuk menerima permintaan tersebut dan menjadwalkan untuk hadir dan melantik langsung Pengurus GABSI Provinsi SumSel. Ini merupakan bukti akan komitmen dari Ekawahyu untuk selalu hadir dan melantik para pengurus Provinsi GABSI se-Indonesia.
Acara pelantikan berlangsung pada 23 Mei 2015 pukul 09.00 di rumah dinas Walikota Lubuk Linggau, yang juga Ketua Umum Pengurus GABSI Provinsi Sumsel yakni Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM. Melalui Surat Keputusan PB GABSI no 001/SK/PB GABSI/V/2015, Prana Putra Sohe pun resmi memimpin Pengprov GABSI Sumsel selama empat tahun mendatang terhitung sejak 2014 lalu.
Dalam kata sambutannya, Prana Putra Sohe bertekad untuk menjadikan Lubuk Linggau sebagai salah satu kota penting dalam peta bridge nasional dan menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah bagi acara-acara PB GABSI. Selain itu, ia juga menyatakan kesiapannya untuk melakukan pembinaan atlet bridge. Dalam jajaran Pembina, ada 4 nama insan bridge yang sangat mumpuni dan telah membuktikan kontribusi mereka bagi dunia bridge nasional. Mereka adalah Benny Ibradi, Herry Zaman, Herry Herdian dan Gunawan Zafri. Dengan arahan keempat senior ini, Pengprov GABSI Sumsel yakin akan mampu memberikan kontribusi yang luar biasa bagi dunia bridge Indonesia.
Di jajaran Pengurus, Sosok Prana Putra Sohe pasti memiliki pengalaman dan kecakapan dalam memimpin. Apalagi, ia akan didampingi oleh Suparman Roman, salah seorang tokoh KONI daerah yang akrab bergaul dengan dunia olahraga.

Susunan Dewan Pengurus GABSI Provinsi Sumatera Selatan periode 2014-2018:
Ketua Umum  :Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM
Ketua I  : Ir. Suparman Romans
Ketua II  : Auzar, SH
Ketua III  : H. Trisko Defriansyah
Sekretaris Umum  : M. Nurholil, S.Pd
Wakil Sekretaris Umum I  : Aziz Azwar, SE
Wakil Sekretaris Umum II  : Acep Gumawan, S.Pd
Bendahara Umum  : MF. Ridho, ST, MT
Wakil Bendahara  : Mgs. M. Taufik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *